Beberapa Vans Terbaik Di Tahun 2014

1. Handcrafted Vault by Vans x Huichol Capsule

Vans Vault Huichol terdiri atas Slip On LX ($150) dan SK8 Hi LX ($180) yang dibuat hanya 360 pasang di seluruh dunia. Saat rilis resmi tanggal 20 September 2014 di DQM General New York dan Boston, Blends, Bodega, Conveyor, Darkside Initiative, Opening Ceremony, Proper hingga St. Alfred, Vans Vaul Huichol menciptakan kegaduhan dan antrian cukup panjang.

2. Blends x Vans Vault “Bones” Pack


The Blends x Vans Vault Old Skool Zip LX “Bones” di rilis pada 31 Mei 2014 esklusif di web dan store Blends. Berbalutkan material kulit premium berwarna hitam dengan zipper di bagian upper sepatu dan jazz stripe putih berbentuk ‘tulang’, The Blends x Vans Vault Old Skool Zip LX “Bones” dirilis dalam jumlah yang terbatas.

3. Star Wars x Vans Vault Collection



Bermotifkan Yoda, robot AT-ATs dan Darth Vader, Star Wars x Vans Vault Collection kali ini hanya berjumlah 300 pasang diseluruh dunia. Beberapa butik streetwear terkemuka seperti Vans DQM di NYC dan Boston, Opening Ceremony (Los Angeles, London, dan New York), Firmament (Berlin), Colette (Paris), Off The Hook (Montreal) hingga Tresbien (Swedia) ditunjuk sebagai tempat dirilisnya pada tanggal 4 Mei 2014.

4. Brownbreath x Vans “Small Bites” Collection

Brownbreath x Vans “Small Bites” Collection dirilis pada tanggal 2 Oktober 2014 di toko Brownbreath dan hanya untuk pasar Korea. Menyedihkan? Setidaknya ini lebih menyenangkan dari invasi grup band Korea ke Indonesia.  Brownbreath x Vans “Small Bites” Collection  bermotifkan pemandangan kota yang menjadi landmark bagi Korea dan California yaitu Hongdae distrik dan Santa Monica dicetak untuk era dan sk8-hi.

5. Gosha Rubchinskiy x Vans Old Skool


 Di awal tahun 2014 lebih tepatnya pada 3 Januari 2014, Gosha Rubchinskiy x Vans Old Skool dirilis dengan harga retail $250. Mahal ? Untuk sepasang vans old skool dengan sentuhan premium leather dan suede di bagian upper, gum sole, tali sepatu 3M dengan aksen reflektif, dan tentunya sentuhan seni dari Mr Gosha sendiri.

6. Concepts x Vans Syndicate Old Skool “Rat Hunter”


 di tanggal 4 Oktober 2014, Concepts x Vans Syndicate Old Skool “Rat Hunter” resmi dirilis di toko Concept dan web mereka dengan harga retail $90.


7. The Beatles Yellow Submarine Capsule Collection by Vans

Tanggal 1 Maret 2014, The Beatles Yellow Submarine Capsule Collection by Vans resmi drills di seluruh dunia dengan harga retail $65-75 untuk era, authentic, slip-on, dan sk8-hi.

8. Darkside Initiative x Vans Vault “Armored” Pack





















Darkside Initiative x Vans Vault “Armored” Pack dirilis pada 22 November 2014 di web Darkside Initiative dengan banderol $180 untuk Era LX & $225 untuk Sk8-Hi LX.  

9. Vans x Sublime Sk8-Hi
 



















Sublime pertama kali merilis album mereka, 40oz. To Freedom di musim panas 1992. Opie Ortiz, seorang artis dengan spesialisasi tato, pop,art dan seni mural, menjadikan logo Sublime dan artwork album sebagai salah satu karya seni yang diperbincangkan di era 90-an. Vans menghormati Sublime dan pencapaian mereka dengan mengeluarkan Vans x Sublime Sk8-Hi yang diklaim hanya 300 pasang diseluruh dunia. Vans x Sublime Sk8-Hi release dengan harga retail $80 di bulan November 2014 untuk membawa kembali para penggemar Sublime ke era kejayaan mereka.



mungkin itu dulu bro :D


 

  



Share on Google Plus

About Riverside

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment