CARA MENJAGA SEPATU/SNEAKER KITA AGAR TETAP BERSIH DAN AWET/TAHAN LAMA

Bicara tentang sepatu siapa sih yang tidak mempunyai sepatu/sneakers kesayangan???? :D
Di jaman sekarang ini sangatlah banyak model sepatu yang keren dan cocok di gunakan dalam segala aktivitas, beberapa merk sepatu/sneaker tersebut adalah NIKE, ADIDAS, REEBOK, CONVERSE, VANS, DC, MACBETH..
oke langsung saja ke Tips untuk menjaga sepatu kita agar tetap awet :D

1. Pakailah sepatu sesuai dengan jenisnya,contoh : sepatu running untuk lari bukan untuk sepak bola.. Apabila kita memakai sepatu sesuai dengan jenis/medan sepatunya pasti sepatu kita akan awet dan tahan lama.
2.Bersihkanlah sepatu/sneaker setelah di pakai menggunakan air, sikat  & handuk pada midsole sepatu, hal ini untuk menghindari menumpuknya noda bandel, dengan cara ini noda-noda ringan penyebab noda bandel akan hilang. untuk upper yang berbahan suede bisa di bersihkan menggunakan pembersih suede, anddrows, jasson mark, jolly joker, dan apabila suede sepatu/suede snekaer kita terkena noda ringan bisa kita hihlangkan menggunakan air dan sikat halus.. Caranya dengan membasahi sikat kemudian sikat bagian kotor dengan tekanan yang ringan dan dengan cara searah.
3.Simpanlah sepatu/sneaker apabila tidak di pakai atau sesudah di pakai dalam box/kardus. Taruhlah sillica jell di dalam kardus untuk menyerap kelembaban udara dalam kardus agar sepatu tetap aman dari jamur..


Sekian tips/trik merawat sepatu / sneaker agar tetap bersih dan tahan lama :D
Share on Google Plus

About Riverside

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Bener banget ini, wajib dicoba mas bro. Tapi buat sepatu yg lain bisa juga ga gunain cara ini? Daftar Harga Sepatu Aldo Terbaru Lengkap

    ReplyDelete